Sukses


Amir Khan Lupakan Pertarungan Melawan Pacquiao

Bola.com, London - Petinju Inggris, Amir Khan, mengatakan pertarungan melawan Manny Pacquiao kemungkinan tidak akan terlaksana. Oleh karena itu, dia beralih membidik duel melawan Kell Brook, Danny Garcia, atau Lamont Peterson. 

Khan sebenarnya sangat berharap bisa menjadi lawan terakhir Pacquiao, yang berencana gantung sarung tinju tahun depan tersebut. Namun, harapan dia sepertinya bertepuk sebelah tangan.

“Sepertinya Pacquiao tak ingin bertarung melawan saya,” kata Khan, seperti dilansir BBC, Rabu (14/10/2015).

“Pertarungan melawan Pacquiao masih bisa terlaksana jika dia menandatangani kontrak. Tapi saya juga mencari opsi lain,” imbuh dia.

Mantan dua kali juara kelas welter ringan tersebut menganvaskan Chris Algieri dalam pertarungan pada Juni lalu. Setelah itu, Khan merasa punya kans besar menjadi lawan terakhir Floyd Mayweather. Namun, Mayweather akhirnya memilih Andre Berto sebagai lawan pamungkas sebelum gantung sarung tinju.

Setelah gagal menantang Mayweather, Khan memang membidik Pacquiao yang juga dianggap sebagai lawan bergengsi. Namun, sepertinya Khan tak yakin pertarungan bergengsi itu bisa terwujud.

“Kami telah berusaha mewujudkan duel ini selama beberapa bulan terakhir. Saya tak ingin berada di posisi yang sama saat dulu dikabarkan bakal bertarung dengan Mayweather. Saat itu dia berjanji bakal melawan saya. Saya menunggu dan menunggu, tapi pertarungan itu tak pernah terjadi,” ujar dia.

“Dia (Pacquiao) mungkin merasa kurang percaya diri dan berpikir ini akan menjadi pertarungan berat untuknya,” imbuh Khan.

Baca Juga: 

Pacquiao Bakal Naik Ring Maret 2016

Pacquiao dan Mayweather Memulai Negosiasi Tanding Ulang

Pacquiao Gantung Sarung Tinju Tahun Depan

 

Video Populer

Foto Populer