Sukses


Kondisi Membaik, Lamar Odom Dipindahkan ke Rumah Sakit LA

Bola.com, Las Vegas - Kondisi mantan pebasket NBA, Lamar Odom, dilaporkan kian membaik. Laman Sports Ilustrated mengabarkan Odom telah dipindahkan dari rumah sakit di Las Vegas ke Los Angeles, Senin (19/10/2015) malam waktu setempat.

Langkah tersebut dilakukan pihak keluarga supaya Odom bisa segera menjalani terapi fisik tahap awal.

Terapi fisik awal dilakukan untuk mengetahui apakah pria berusia 35 tahun dapat berjalan dengan baik atau tidak. Selama tiga hari teakhir, Odom hanya bisa terbaring di rumah sakit dengan menggunakan alat bantu pernapasan.

Sebelumnya, Odom ditemukan tidak sadarkan diri di kamar Hotel Love Ranch milik Dennis Hof, sepekan lalu. Berdasarkan laporan awal, peraih NBA's Sixth Man of the Year 2011 itu diduga mengonsumsi obat penguat stamina dan beberapa botol cognac.

Odom dikenal publik saat berseragam Lakers. Di sana dia merengkuh puncak kariernya dengan memenangi 2 cincin juara dan gelar individual NBA's Sixth Man of the Year 2011.

Popularitasnya makin mencuat ketika dia menikahi salah satu klan Kardashian, Khloe Kardashian pada 2009. Tapi pernikahan ini tidak berjalan langgeng. Pada 2013, Khloe Kardashian menggugat cerai Odom karena masalah ketidakcocokan. Sejak itu, karier basket Lamar Odom langsung meredup.

Baca juga:

Juara NBA Ini Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Hotel

Cuma Tempati Peringkat ke-93 Versi ESPN, Ini Jawaban Kobe Bryant

Derrick Rose Diragukan Tampil di Laga Perdana Bulls

Video Populer

Foto Populer