Sukses


Juara WBO Bisa Tantang Pacquiao, asal...

Bola.com, Los Angeles - CEO Top Rank, Bob Arum, mengatakan peluang juara WBO junior kelas welter, Terence Crawford, untuk menghadapi Manny Pacquiao, cukup terbuka. Namun, Crawford harus membuktikan diri terlebih dahulu.

Crawford dijadwalkan melakoni laga dengan petinju Haiti, Dierry Jean, di CenturyLink Center, Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, Sabtu (24/10/2015). Petinju berusia 28 tahun itu dituntut untuk mempertahankan gelarnya jika ingin bersua dengan Pacquiao.

"Saya ingin melihat performa bagus dari Crawford. Dia akan melawan petinju yang bagus, dan Manny adalah orang yang senang mencari lawan kuat. Jadi jika Crawford memberikan performa bagus, itu akan semakin membuatnya calon kuat lawan Manny," ujar Arum seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (22/10/2015).

Bagaimana dengan Crawford? Petinju yang belum pernah kalah ini mengaku sangat ingin bertemu dengan Pacquiao. Namun, saat ini, fokusnya tertuju ke pertarungan lawan Jean.

"Siapa yang tak berpikir soal itu (bertemu Pacquiao). Itu pertandingan yang kami inginkan. Saat ini, kami hanya ingin fokus ke Jean," kata Crawford.

"Namun, melawan Pacquiao adalah kesempatan besar bagi saya. Jika saya diberi kesempatan itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkannya," tambahnya.

Selain Crawford, ada empat calon lawan yang tengah dipertimbangkan Pacquiao. Mereka adalah Viktor Postol, Kell Brook, Amir Khan, dan pemenang laga antara Tim Bradley-Brandon Rios.

Petinju asal Filipina itu baru akan memutuskan siapa lawan selanjutnya setelah pertarungan Bradley dengan Rios, 7 November mendatang. Berarti, peluang lima petinju itu saat ini sama besarnya.

Baca juga:

Ini Dia Aplikasi Mobile untuk Peserta Jakarta Marathon 2015

Misi Penting League di Balik Perhelatan Grid The Road 2015

Ada Jakarta Marathon, Hindari Rute Ini Pada Hari Minggu

 

Video Populer

Foto Populer