Sukses


Petarung Seksi Tampil Garang di Sampul Majalah

Bola.com, New York - Petarung bebas, Ronda Rousey, menghiasi sampul depan majalah The Ring. Sesuai dengan olahraga yang digelutinya, Rousey tampil garang.

Dalam foto tersebut, atlet seksi berusia 28 tahun ini memakai jubah hitam dengan garis emas. Dilengkapi dengan sarung tangan tinju, Rousey tampak siap bertarung.

Majalah The Ring yang akan dijual ke pasar pada 15 November 2015 mendatang memang mengangkat cerita Rousey yang mampu menaklukkan arena tarung Mixed Martial Arts (MMA). Diceritakan pula kemungkinan petarung Amerika Serikat (AS) tersebut terjun ke olahraga tinju.

"Dia menaklukkan MMA. Tinju berikutnya? Cek edisi terbaru majalah The Ring dengan cover Ronda Rousey, bersama dengan peringkat ekslusif kami - The Ring 100 World's Best Fighters. 15 November!" demikian tulis The Ring di akun Instagramnya.

 

The Ring kemudian mengungkapkan, Rousey menjadi petarung MMA pertama yang tampil di sampil depan majalah mereka. Namun, dia jadi atlet bela diri wanita kedua setelah petinju Cathy Davis, yang jadi sampul majalah The Ring pada edisi 1978.

"Ini sungguhan dan suatu kehormatan menjadi petarung MMA pertama pada sampul @ringtv," tulis Rousey di Instagram.

 

Truly an honor to be the first Mma fighter on the cover of @ringtv 🙇🙏👊

Foto kiriman rondarousey (@rondarousey) pada

 

Video Populer

Foto Populer