Sukses


Begini Penampakan Ronda Rousey sebagai Captain Marvel

Bola.com, California - Dalam sesi Reddit AMA (Ask Me Anything) belum lama ini, petarung bebas putri Ultimate Fighting Championship (UFC) Ronda Rousey ditanya tentang karakter superhero yang ingin dimainkannya jika ada kesempatan. Apa pilihannya?

Rousey mengaku ingin menjadi salah satu di antara Miss Marvel, Captain Marvel, atau Carol Danvers.

Keinginan pegulat bebas asal Amerika Serikat tersebut mendapat respons dari berbagai pihak. Bermacam-macam fan art bermunculan untuk memuaskan keingintahuan bagaimana penampakan perempuan berusia 28 tahun itu sebagai Captain Marvel.

“Sejak Reddit AMA saya menerima banyak foto editan Ms. Marvel/Captain Marvel. Banyak yang hasilnya keren, saya tak bisa memilih salah satu di antaranya dan membagikannya,” kata Ronda Rousey di Instagram miliknya @rondarousey, seperti dilansir Gamesport, Selasa (18/8/2015).

Film Captain Marvel dijadwalkan rilis pada 2018. Namun, Marvel belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pemeran utama. Rousey jelas bisa dilobi untuk peran tersebut, apalagi sang petarung bebas itu pernah punya pengalaman berakting di film Entourage, The Expendables 3, dan Fast & Furious 7.

Sembari menunggu pengumuman resmi dari Marvel, mari menikmati saja penampakan fan art penampakan Rousey sebagai Captain Marvel di bawah ini.

 

Baca Juga: 

Lupakan Kesedihan, Petenis Cantik Ini Lakukan Hal Gila!

Calon Orangtua Lebih Pilih Nama Ronaldo Dibanding Messi

Tendangan Bebas Kocak ala James Milner

Video Populer

Foto Populer