Sukses


Mayweather Tepis Rumor Tanding Ulang Melawan Pacquiao

Bola.com, New York - Mantan petinju profesional, Floyd Mayweather Jr, membantah klaim Manny Pacquiao terkait negosiasi tanding ulang antara keduanya. Bantahan ini disampaikan Mayweather kepada komentator ESPN, Stephen A Smith.

Smith dikenal sebagai rekan dekat pria berusia 38 tahun tersebut. Setelah mendengar pernyataan Pacquiao, Smith kemudian menanyakan langsung kebenaran hal tersebut kepada Pacquiao.

Diungkapkan Smith, Mayweather membantah ada negosasi tanding ulang antara dirinya dengan petinju Filipina tersebut. "Itu jelas salah. Saya tak akan bertarung lagi," tulis Mayweather dalam pesan singkatnya kepada Smith, seperti dilaporkan Boxing Scene, Juma (30/10/2015).

Sebelumnya, Pacquiao mengaku belum tahu siapa calon lawan berikutnya. Namun, dia mengklaim sudah ada negosiasi untuk tanding ulang dengan mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya tidak tahu siapa lawan saya berikutnya. Tapi kami masih bernegosiasi terkait rematch melawan Floyd Mayweather. Jadi kami berharap dia yang jadi lawan berikutnya,” ujar Pacquiao di laman Facebook pribadinya, Rabu (28/10/2015).

Ini merupakan klaim kedua dari petinju 36 tahun tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, klaim dari Pacquiao langsung dibantah promotornya sendiri, Bob Arum.

Sumber: Boxing Scene

 

Video Populer

Foto Populer