Sukses


Peluang Khan Bertemu Pacquiao Bisa Diserobot Petinju Lain

Bola.com, Las Vegas - Ambisi Amir Khan bertarung dengan Manny Pacquiao, 9 April 2016, terancam batal terlaksana. Pacquiao bisa saja memilih petinju lain.

Pihak Khan sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan promotor Pacquiao, Bob Arum. Petinju asal Inggris itu mengklaim tinggal menunggu kontrak tersebut dikembalikan oleh Arum.

Namun, Khan bukan satu-satunya petinju yang tengah bernegosiasi dengan promotor berusia 83 tahun tersebut. Sumber terdekat Khan mengungkapkan kepada Mirror, Arum juga tengah menjajaki kontrak pertarungan antara Pacquiao dengan Terence Crawford.

"Persyaratan telah disepakati bersama Bob. Kami kini hanya menunggu kontrak dari Bob jadi itu langsung bisa ditandatangani," ujar sumber tersebut.

"Crawford juga terlibat dan kami pikir mereka (pihak Pacquiao) telah menyetujui persyaratan dengannya juga. Bob akan bertemu Pacquaio dan membiarkannya memutuskan siapa yang ingin dia lawan," lanjutnya.

Sebelumnya, ayah Khan, Shah Khan, mengklaim pertarungan dengan Pacquiao akan berlangsung 9 April 2016 di Amerika Serikat. Namun, dia mengaku masih menyimpan rencana B jika pertandingan itu akhirnya batal terlaksana.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer