Sukses


Timberwolves Terkam Sayap Hawks

Bola.com, Atlanta - Kemenangan dramatis dipetik Minnesota Timberwolves atas Atlanta Hawks pada lanjutan musim reguler NBA 2015-2016, Selasa (10/11/2015). Bertandang ke Philips Arena, yang menjadi markas Hawks, Timberwolves sukses menerkam sayap tim tuan rumah dengan skor 117-107.

Wolves (nama lain Timberwolves, red) sejatinya bisa menang dengan keunggulan lebih banyak bila saja mereka mampu mempertahankan keunggulan 34 poin yang terjadi di awal kuarter ketiga. Namun inkonsistensi performa yang ditampilkan skuat muda Timberwolves membuat mereka cuma menang dengan suprlus 10 poin.

Timberwolves bahkan nyaris kalah saat Hawks berbalik unggul 107-106 menyusul aksi lay-up Paul Millsap di tiga menit terakhir kuarter keempat. Beruntung, tim tamu mempunyai sosok pemain pantang menyerah seperti Andrew Wiggins.

Wiggins, yang kini berstatus pebasket sophomore (tahun kedua, red) Timberwolves, tampil sebagai pemain terbaik laga. Selama dimainkan, Wiggins mengonversi setiap minute play-nya menjadi 33 poin, lima rebound, dan empatĀ assist.

Diakui Wiggins, cetakan poinnya itu tidak lepas dari dukungan rekan-rekan setim yang terus menyuplai bola kepadanya. Meski sempat ada beberapa menit ketika Wiggins gagal mengeksekusi tembakan.

"Saya merasakan itu. Akurasi tembakan saya menurun. Tapi rekan-rekan setim saya terus mendukung saya, memberi saya bola," tutur Wiggins, dilansir The Associated Press.

"Secara tim, kami sangat fokus, dan kami ingin menang. Orang-orang berpikir kami tidak akan berbicara banyak tahun ini. Tapi kami ingin mengejutkan orang-orang itu," sambung pebasket berkebangsaan Kanada tersebut.

Berbekal kemenangan ini, Timberwolves kini bertengger di peringkat keempat Wilayah Barat dengan rekor empat kali menang dan dua kali kalah. Sedangkan Hawks, yang gagal meneruskan rantai kemenangan beruntun mereka gagal merangsek ke pucuk klasemen Wilayah Timur.

Rekor menang-kalah Hawks kini 7-2. Sedikit lebih jelek dari pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers, yang memegang rekor menang-kalah, 6-1.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini*:

Orlando Magic 84 - 97 Indiana Pacers
Chicago Bulls 111 - 88 Philadelphia 76ers
Minnesota Timberwolves 117 - 107 Atlanta Hawks
Portland Trail Blazers 104 - 108 Denver Nuggets
San Antonio Spurs 106 - 88 Sacramento Kings
Detroit Pistons 95 - 109 Golden State Warriors

*tim yang disebut terakhir bertindak sebagai tuan rumah

Video Populer

Foto Populer