Sukses


Kalahkan LA Clippers, Golden State Warriors Belum Terbendung

Bola.com, Los Angeles - Golden State Warriors belum terbendung langkahnya setelah menang atas Los Angeles Clippers dalam lanjutan NBA di Staples Center, Los Angeles, Jumat (20/11/2015) WIB. Warriors menang dengan skor 124-117.

Ini menjadi kemenangan ke-13 Warriors secara beruntun. Artinya, pasukan Steve Kerr belum terkalahkan sepanjang musim ini.

"Jelas, Anda tak akan mendapatkan trofi dengan rekor kemenangan ini, tetapi itu akan menjadi cerita yang indah dan cara yang manis untuk mengawali musim. Kami ingin menikmati ini," kata poin guard Warriors, Stephen Curry, seperti dikutip ESPN.

Curry tampil gemilang dalam pertandingan ini. Dia mencetak 40 poin, 11 rebound, dan 4 assist. Klay Thompson juga layak disebut bintang dengan torehan 25 poin.

Di kubu Clippers, Chris Paul tampil luar biasa dengan menyumbangkan 35 poin. Sedangkan Blake Griffin hanya mencetak 27 poin.

"Mereka adalah tim yang lebih baik. Kami sudah mencoba menyamai level mereka," tutur Griffin.

Pada pertandingan lain, Miami Heat sukses mengalahkan Sacramento Kings dengan 116-109. Sementara itu, Cleveland Cavaliers menumbangkan Milwaukee Bucks, 115-110.

Video Populer

Foto Populer