Sukses


Usain Bolt Ternyata Penggemar Berat Justin Bieber

Bola.com, Los Angeles - Manusia tercepat di bumi, Usain Bolt ternyata diam-diam merupakan penggemar berat penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber.

Hal tersebut diakui sprinter asal Jamaika itu di akun Snapchat. Akun tersebut sengaja dibuat Bolt untuk berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Ia akan menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan fansnya.

Salah satu penggemar menanyakan siapa artis idolanya, Bolat langsung menjawab, "Drake. Saya juga seorang Belieber (sebutan penggemar Justin Bieber)."

Tak cuma itu, Bolt juga menyebut Paris dan Swiss sebagai negara favoritnya. Atlet berusia 29 tahun itu mengaku menyukai Swiss sebagai negara penghasil cokelat terenak di dunia.

Ketika ditanya soal target ke depan, Bolt mengaku ingin mempertahankan gelar di Olimpiade Rio de Jeneiro 2016 meski usianya sudah tak muda lagi.

Saat ini, Bolt masih memegang rekor sebagai pelari tercepat di nomor 100 meter dan 200 meter masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009.

Video Populer

Foto Populer