Sukses


2 Petinju Tak Terkalahkan Ini Tantang Tyson Fury Bertanding

Bola.com, Dusseldorf - Petinju Inggris, Tyson Fury, menjadi sosok yang paling menarik perhatian petinju lain di kelas berat. Ini tak lepas dari status Fury sebagai juara dunia tinju kelas berat versi WBA Super, WBO dan IBF setelah menang angka dari Wladimir Klitschko di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Kini, sejumlah petinju sudah mengantri untuk bisa bertarung dengan Fury. Deontay Wilder disebut-sebut sangat ngotot untuk bisa berhadapan dengan petinju berusia 27 tahun tersebut.

"Saya akan bertarung dengan seseorang pada Januari dan setelah itu saya sangat ingin melakukan pertandingan unifikasi gelar juara dunia. Saya juga tak takut jika harus datang ke Inggris. Saya siap bertemu Fury di mana saja," ujar Wilder yang punya rekor tak pernah kalah 35-0, kepada BBC Radio 5, Rabu (2/12/2015).

Tak hanya Wilder, Anthony Joshua juga punya keinginan besar untuk berhadapan dengan Fury. Petinju yang punya rekor 14 kemenangan tanpa kalah ini sesumbar bisa mengalahkan kompatriotnya tersebut.

"Orang ingin pertarungan ini terjadi, dan itu akan terjadi, entah tahun depan atau tahun berikutnya lagi. Saya percaya bisa mengalahkan siapa saja, jadi saya bisa mengalahkan Tyson Fury. Jika kesempatan itu datang menawarkan diri dan itu merupakan peluang yang tepat, kami akan mengambilnya," tutur Joshua.

Selain Wilder dan Joshua, memang ada beberapa nama lain yang diprediksi jadi lawan Fury berikutnya. Sebut saja Wladimir Klitschko, David Haye dan Alexander Povetkin. Peluang para pertinju itu untuk melakukan pertarungan dengan sang juara sama besarnya.

Video Populer

Foto Populer