Sukses


Tyson Fury Sebut Dirinya seperti Muhammad Ali

Bola.com, London - Petinju Inggris, Tyson Fury, membandingkan dirinya dengan Muhammad Ali menjelang pertarungannya melawan juara dunia kelas berat, Wladimir Klitschko, 28 November 2015. Menurut Fury, dia akan tampil sebagai juara yang fenomenal seperti Ali.

Pertarungan Wladimir dengan petinju berusia 27 tahun tersebut terbilang salah satu yang terbesar tahun ini. Keduanya akan memperebutkan sabuk juara dunia kelas berat WBA Super, IBF, dan WBO. Wajar bila banyak pihak menantikan pertandingan ini.

"Ketika malam itu datang, mereka (penonton) akan punya juara yang paling kharismatik, paling berwarna, paling kontroversial sejak Muhammad Ali dan itu yang dunia tunggu-tunggu," ujar Tyson seperti dikutip Mirror, Sabtu (31/10/2015).

Fury mengantongi modal bagus menghadapi pertarungan nanti. Dari 24 kali bertanding, dia belum pernah kalah. Bahkan 16 di antaranya diakhiri dengan kemenangan Knock Out (KO).

Meski demikian, Fury tak mau sesumbar. Apalagi Wladimir juga belum pernah kalah dalam 22 pertandingan terakhirnya. Secara total, petinju Ukraina itu menang 64 kali dari 67 pertarungan, sedangkan sisanya kalah.

"Dia (Wladimir) pria baik. Hatinya bersih, seorang atlet yang baik. Dia merupakan impian sponsor. Yang jadi perbedaan adalah segala sesuatu yang dia lakukan dibuat agar terlihat sepert itu. Tidak natural," kata Tyson.

Sedangkan Tyson mengklaim apa yang dia lakukan semuanya natural. "Tak ada orang yang menyuruh apa yang harus saya lakukan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer