Sukses


Tyson Fury Vs Wladimir Klitschko Jilid II Digelar 2016

Bola.com, Dusseldorf - Terjawab sudah siapa lawan yang akan dihadapi petinju Inggris, Tyson Fury, berikutnya. Juara tinju dunia kelas berat versi WBA Super, WBO dan IBF itu akan melakukan tanding ulang dengan petinju Ukraina, Wladimir Klitschko, pada 2016.

Kepastian ini didapat setelah Klitschko mengambil opsi untuk melakukan tanding ulang dengan Fury. Opsi soal tanding ulang ini memang ada dalam kontrak pertandingan sebelumnya. Namun, tak disebutkan tanggal pasti dan di mana pertarungan nanti akan berlangsung.

"Saya punya hadiah jelang Natal untuk Tyson Fury dan seluruh fans tinju di seluruh dunia. Saya akan mengambil opsi dalam kontrak untuk tanding ulang melawan Fury. Jadi mari katakan, pertarungan di 2016 bakal terjadi," tutur petinju berusia 39 tahun tersebut lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (3/12/2015) wib.

 

A message to the fans of boxing.

Video kiriman Wladimir Klitschko (@klitschko_official) pada

Klitschko sesumbar kekalahan yang dialaminya dalam pertarungan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB, tak akan terjadi lagi. Dia siap membungkam petinju berusia 27 tahun tersebut.

"Kegagalan bukanlah opsi. Saya sangat frustrasi setelah kekalahan itu, tapi setelah melewati malam yang singkat, saya tahu saya lebih baik daripada performa saya pada hari itu," kata petinju yang bergaya ortodoks tersebut.

Klitschko menambahkan, "Saya tak bisa menunjukkan semua kemampuan terbaik saya setiap saat. Itu yang ingin saya ubah pada tanding ulang nanti, dan saya akan melakukannya."

Video Populer

Foto Populer