Sukses


Atlet Cantik Ini Masih Belum Bisa Move On dari Tiger Woods

Bola.com, New York - Atlet ski es asal Amerika Serikat, Lindsey Vonn, tampaknya belum bisa lepas dari sosok Tiger Woods. Vonn mengaku, masih mencintai pegolf tersukses sepanjang sejarah tersebut.

Beberapa media memberitakan, Vonn sebenarnya masih berharap hubungannya dengan Woods tetap berlanjut. Ketika ditanya soal kebenarannya, atlet berusia 31 tahun ini memberikan jawaban yang ambigu.

"Maksud saya, saya mencintainya dan saya masih mencintainya," ujar Vonn seperti dikutip CNN, Kamis (3/12/2015).

Hubungan Vonn dan Woods berakhir, Mei 2015. Saat itu, juara Olimpiade Musim Dingin 2010 tersebut menyalahkan jadwal mereka yang terlalu padat. Hal tersebut membuat Vonn dan Woods jadi jarang bertemu.

"Saya menjalani tiga tahun yang luar biasa bersamanya. Kadang sesuatu tidak berjalan baik dan sayangnya hubungan itu tidak berjalan baik untuk kami," ungkap Vonn.

Meski demikian, Vonn tak merasa menyesal pernah menjalin hubungan dengan mantan pegolf nomor satu dunia tersebut. "Saya pikir kami berdua berada di tempat yang indah," tuturnya.

Keduanya bertemu di acara amal pada 2012. Namun, hubungan mereka baru tercium publik pada 2013 lewat postingan di akun Facebook keduanya. Sayangnya, hubungan Vonn dengan Woods harus berakhir dengan kisah sedih.

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer