Sukses


Kejutan, Hendra / Ahsan Tersingkir!

Bola.com, Malang - Kejutan besar terjadi di perempat final Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015 nomor ganda putra. Unggulan pertama, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tersingkir setelah kalah dari kompatriotnya, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, saat bertarung di Arena Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015).

Tanda kekalahan Hendra/Ahsan sudah terlihat sejak gim pertama. Ganda putra nomor satu Indonesia ini di luar prediksi menyerah dengan skor 17-21. 

Hendra/Ahsan sempat bangkit di gim kedua. Namun, juara dunia bulutangkis 2015 tersebut harus berjuang keras sebelum mencuri gim ini dengan kemenangan 23-21.

Kondisi fisik Hendra/Ahsan terkuras. Hasilnya, pada gim ketiga, pasangan merebut medali emas di Asian Games 2014 tersebut tak mampu memberikan perlawanan. Mereka pun menyerah dengan skor telak 8-21.

Dengan hasil ini, Hendra/Kido akan bertemu ganda Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra, di semifinal. Ini artinya, satu tiket ke final sudah berada di dalam genggaman Indonesia.

Sayangnya langkah Hendra/Kido tak mampu diikuti pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Angga/Ricky menyerah 12-21, 21-17, 14-21 dari pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Sedangkan Gideon/Kevin juga takluk dari wakil Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, 16-21, 21-13, 19-21.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer