Sukses


Hendra / Ahsan Lewati Ujian Pertama BWF Super Series Finals 2015

Bola.com, Dubai - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses merebut kemenangan pertama di BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (9/12/2015).

Pada pertandingan perdana, Hendra/Ahsan sukses mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Lewat pertarungan 38 menit, ganda putra nomor satu Indonesia ini menang dua gim langsung.

Kemenangan Hendra/Ahsan memang sudah diprediksi beberapa pihak sebelum pertandingan dimulai. Secara kualitas, juara dunia bulutangkis 2015 itu memang berada di atas Endo/Hayakawa. Saat ini Hendra/Ahsan merupakan ganda peringkat 2 dunia sedangkan Endo/Hayakawa hanya empat setrip di bawah pasangan ganda putra Indonesia itu.

Namun, pasangan Jepang tersebut tetap mampu membuat Hendra/Ahsan kesulitan. Juara Amerika Serikat Terbuka 2012 tersebut memaksa Hendra/Ahsan bekerja keras untuk merebut kemenangan.

Pada gim pertama, Hendra/Ahsan menang 21-17. Sedangkan pada gim kedua, pasangan Indonesia tersebut menang 21-19 atas Endo/Hayakawa.

Di pertandingan kedua yang berlangsung Kamis (10/12/2015), Hendra/Ahsan akan menemui lawan yang lebih berat. Mereka akan bersua dengan musuh bebuyutan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Video Populer

Foto Populer