Sukses


Aksi Penyelamatan LeBron James Justru Telan Korban

Bola.com, Cleveland - Forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, merasa menyesal telah membuat salah satu penonton di laga kontra Oklahoma City Thunders dalam lanjutan NBA, Jumat (18/12/2015) pagi WIB, mengalami cedera. 

Pemain berusia 30 tahun itu tanpa sengaja telah membuat Elli Day mengalami cedera cukup parah. Bahkan, wanita yang juga istri pegolf asal Australia, Jason Day, tersebut harus dibawa ke MetroHealth Medical Center untuk mendapatkan perawatan.

Insiden ini bermula saat James hendak menyelamatkan bola yang hendak keluar lapangan. Aksi penyelamatannya itu sebenarnya berhasil dilakukan. Namun, hasilnya justru tidak menyenangkan.

Tubuh James justru menghantam Ellie yang tengah menonton di pinggir lapangan. Akibatnya, wanita tersebut mengalami cedera dan sampai digotong keluar Quicken Loans Arena menuju rumah sakit.

"Saya hanya mencoba untuk tetap menguasai bola. Saya benci jika hasil akhirnya seperti ini," sesal James seperti dikutip ESPN.

James mengaku sudah mendapat kabar dari Jason bahwa istrinya sudah mulai membaik. Setidaknya, kabar tersebut bisa membuat pebasket asal Amerika Serikat ini sedikit bernapas lega.

"Dia memegang tangan saya dan mengatakan baik-baik saja. Saya pikir dia hanya sedikit cemas. Untuk saya, kesehatannya jelas sangat penting dan semoga dia cepat sembuh," ujar James.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer