Sukses


7 Petarung Tercantik dan Terseksi di Ajang UFC

Bola.com, - Beberapa tahun lalu, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, sempat berujar perempuan semestinya jangan bertarung di ajang yang identik dengan olahraga keras ini.

Namun, kemunculan Ronda Rousey yang cantik dan seksi mengubah segalanya. Popularitas petarung perempuan di arena UFC melesat cepat. Para sponsor berebutan menggaet Rousey sebagai ikon mereka. Petarung asal Amerika Serikat itu kini dikenal sebagai bintang terbesar UFC. Meskipun bulan lalu kalah KO dari Holly Holm pada pertarungan di Australia, popularitas Rousey tak tergerus.

Namun, bukan hanya Rousey yang menikmati sukses dari melesatnya popularitas para petarung putri UFC. Sejumlah petarung bebas putri juga menuai kesuksesan berkat kemampuan yang mumpuni, plus paras yang cantik dan seksi.

Berikut ini 7 bintang tercantik dan terseksi di ajang UFC, dirangkum dari berbagai sumber:

2 dari 8 halaman

Michelle Waterson

1.Michelle Waterson

Inilah petarung bebas perempuan yang paling menawan. Beberapa waktu lalu dia sukses menjalani debut di UFC dengan mengalahkan Angela Magana di pertarungan UFC Fight Night 71.

Petarung berjuluk The Karate Hottie ini menunjukkan skill mumpuni yang berpotensi membawanya jadi petarung UFC papan atas.

3 dari 8 halaman

Paige VanZant

2. Paige VanZant

Paige Vanzant tidak diragukan lagi merupakan salah satu dari tiga petarung wanita yang paling cantik di pentas UFC saat ini. Dia cepat mendapat perhatian di divisi strawweight berkat penampilan garangnya di ring.
Namun, kecantikan wajahnya plus ditambah pesona rambut pirang klasik melambungkan statusnya sebagai bintang UFC dalam waktu singkat.

4 dari 8 halaman

Ronda Rousey

3. Ronda Rousey

Tak ada satu pun petarung UFC yang mampu menyaingi kepopuleran Ronda Rousey. Selain cantik, Rousey juga punya rekor mengesankan di ring.

Bulan lalu rekor tak terkalahkan Rousey di ajang UFC patah setelah ditaklukkan Holly Holm pada pertarungan di Australia. Namun, hal itu tak lantas menurunkan pesona petarung asal Amerika Serikat itu.

Bahkan pada awal tahun 2016, Rousey dipastikan bakal ambil bagian dalam shooting dua film. Hal itu menegaskan statusnya sebagai bintang UFC.

5 dari 8 halaman

Miesha Tate

4. Miesha Tate

Berada di jajaran elite petarung wanita kelas bantam UFC , Tate suda lama dinobatkan sebagai salah satu petarung bebas terseksi. Paduan kecantikan dan keahlian di ring membuatnya punya banyak penggemar di ajang UFC.
Dia pun memanfaatkan ketenarannya itu untuk membangun brand, dan baru-baru ini mendapat dukungan besar di Octagon (markas UFC).

6 dari 8 halaman

Jualianna Pena

5. Julianna Pena

Seusai meneken kontrak sebagai petarung UFC kelas bantam putri pada TUF 18, perempuan berjuluk The Venezuelan Vixen ini langsung berkibar dengan didukung banyak momen-momen apik.

Tapi cedera lutut membuatnya sempat sulit berlatih selama setahun. Beruntung dia tak lantas terpuruk. Pena melakukan comeback dengan meng-KO Milena Dudieva, pada April lalu. Hal itu membuktikan dia siap menghibur fans dengan tampilan keras di ring plus kecantikan menawan yang sulit dilewatkan.

7 dari 8 halaman

Claudia Gadelha

6. Claudia Gadelha

Setelah kalah dari Joanna Jedrzejczyk pada UFC di FOX 13 tahun lalu dan gagal bertarung dengan Aisling Daly karena cedera, karier perempuan asal Brasil ini mulai membaik.

Selain itu, dia juga berhasil masuk ke daftar para petarung bebas UFC berparas menawan. Saat ini dia berkompetisi di Divisi Strawweight UFC.

8 dari 8 halaman

Ashlee Evans-Smith

7. Ashlee Evans-Smith

Petarung kelas bantam asal Amerika Serikat ini pernah diskors selama 9 bulan karena gagal dalam tes doping seusia kalah dari Raquel Pennington di pertandingan UFC edisi ke-181.

Selama semmbilan bulan menepi dari keriuhan ring, dia menjadi model bra olahraga di Twitter. Dia disebut-sebut mendapat pemasukan lumayan menggiurkan dari aktivitas tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer