Sukses


Tarung Ulang lawan Holly Holm, Ronda Rousey Diprediksi Keok Lagi

Bola.com, Los Angeles - Petarung bebas asal Amerika Serikat, Miesha Tate, memprediksi Ronda Rousey akan kembali kalah saat bertemu Holly Holm dalam tanding ulang yang rencananya digelar pada Juli 2016.

Menurut Tate, Holm punya keuntungan yang tak dimiliki Rousey. Selain itu, gaya bertarung wanita berusia 34 tahun tersebut terbukti bisa meredam Rousey.

"Saya tak menyarankan pertarungan ulang terjadi dalam waktu singkat, karena dengan segala sesuatu yang terjadi pada Rousey, ditambah cedera yang dia dapat, saya berpikir ini bukan rencana yang bagus," kata Tate seperti dikutip News.com, Kamis (24/12/2015).

"Ini bukan pertarungan yang kompetitif, dan Holly punya gaya yang sempurna untuk mengalahkan Ronda. Holly sudah kembali ke gim. Dia juga tidak mengalami cedera di pertarungan sebelumnya," tambah Tate.

Dia mengatakan Holm tentu akan lebih siap ketimbang Rousey. Untuk itu, Tate berpikir bukan sebuah langkah bijak jika petarung berusia 28 tahun itu memilih bertanding ulang dengan Holm dalam waktu dekat.

"Dia (Holm) akan menjadi lebih siap, dan saya tak tahu apakah ini menjadi langkah yang cerdas, karena Ronda mungkin kalah 0-2," tutur Tate.

Video Populer

Foto Populer