Sukses


Penakluk Floyd Mayweather Jr Ingin Tarung Ulang

Bola.com, New York - Mantan petinju Floyd Mayweather Jr mendapat tantangan yang tak biasa. Dia diminta turun gunung oleh Sefarim Todorov, pria asal Bulgaria.

Nama Todorov memang tak akrab di telinga pecinta olahraga tinju. Namun siapa sangka, pria berusia 46 tahun ini menjadi orang terakhir yang mengalahkan Mayweather.

Todorov dan The Money -julukan Mayweather- bertarung di ajang Olimpiade 1996. Ketika itu, Todorov yang berusia 27 tahun menang secara kontroversial. Dia akhirnya merebut medali perak, sedangkan Mayweather harus puas dengan medali perunggu.

Kini, Todorov mengaku ingin melakukan pertarungan ulang dengan petinju berusia 38 tahun tersebut. Dia ingin membuktikan sekali lagi talentanya.

"Orang akan melihat sekali lagi bahwa saya bertalenta. Saya siap menunjukkan sesuatu yang lebih, tapi saya perlu sedikit persiapan," tutur Todorov kepada Medio Tiempo, Senin (28/12/2015) WIB.

Meski demikian, Todorov sadar impiannya itu akan sulit terwujud. "Saya orang yang realistis dan saya tidak bermaksud berkata tegas untuk melawan Floyd," katanya.

Todorov menambahkan, "Tetapi saya berjanji, akan menjadi sangat menarik jika kami bertemu lagi."

Video Populer

Foto Populer