Sukses


Ini Calon Lawan Manny Pacquiao Berikutnya?

Bola.com, Los Angeles - Calon lawan petinju Filipina, Manny Pacquiao, berikutnya mulai sedikit terkuak. Nama Adrien Broner disebut sebagai kandidat kuat.

Sebenarnya ada beberapa nama yang masuk dalam daftar calon lawan Pac-Man. Sebut saja Amir Khan, Terence Crawford, dan Timothy Bradley. Namun, Broner kini berada di posisi terdepan.

Penasihat Pacquiao, Mike Koncz, mengaku telah berkomunikasi dengan Broner. Namun, dia meminta petinju asal Amerika Serikat itu tak mengeluarkan komentar yang prematur ke media.

"Saya berharap Adrien tak membuat pernyataan yang prematur ke media. Tetapi ya saya membuat panggilan pribadi kepadanya, berbicara dengannya dan kami mendiskusikan kemungkinan dia bertemu dengan Manny," ujar Koncz seperti dikutip Boxing Scene, Jumat (25/12/2015).

Meski lawannya belum pasti, Koncz menegaskan kliennya akan tetap bertarung pada 9 Juli 2016. Hal ini pun sudah dikoordinasikan dengan promotor Bob Arum.

"Saya mengatakan kepada Bob lewat pesan tertulis. Sekarang kami hanya harus bekerja untuk memastikan lawan Pacquiao, hanya itu," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer