Sukses


Bungkam Nuggets, Cavaliers Puncaki Klasemen Wilayah Timur

Bola.com, Denver - Cleveland Cavaliers sukses membungkam Denver Nuggets dalam lanjutan NBA di Pepsi Center, Denver, Rabu (30/12/2015) WIB. Tampil di kandang lawan, Cavaliers menang dengan skor 93-87.

LeBron James kembali jadi senjata utama tim tamu. Forward Cavaliers itu mencetak 34 poin, 6 rebound dan 2 assist. Iman Shumpert ikut berperan dalam kemenangan Cavaliers dengan torehan 16 poin.

Di kubu Nuggets, Will Barton yang berstatus pemain cadangan justru menjadi bintang. Dia menyumbangkan 29 poin plus membuat 7 rebound dan 1 assist.

Sayangnya kegemilangan Barton tak diikuti pemain starter tuan rumah. Gary Harris hanya mencetak 12 poin dalam laga in. Sedangkan Joffrey Lauvergne hanya mempersembahkan 14 poin untuk Nuggets.

Dengan kemenangan ini, Cavaliers berhak menempati posisi puncak klasemen wilayah Timur dengan 21 kemenangan dan 9 kali kekalahan. Sementara itu, Nuggets belum mampu menyodok ke 8 Besar klasemen wilayah Barat.

Pada pertandingan berikutnya, pasukan David Blatt akan bertemu dengan Orlando Magic di Quicken Loans Arena, Cleveland, 3 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer