Sukses


Bangkit pada Kuarter Keempat, Raptors Atasi Perlawanan Hornets

Bola.com, Jakarta Pelatih Toronto Raptors, Dwane Casey, memuji penampilan agresif timnya di kuater keempat sebagai kunci mengalahkan Charlotte Hornets 104-94 di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (2/1/2016).

Raptors masih tertinggal delapan poin menjelang pertandingan berakhir. Namun, DeMar DeRozan dkk. mampu mengejar dan akhirnya balik memimpin.  Selain memuji performa agresif timnya, sang pelatih juga memberikan kredit khusus terhadap barisan pertahanan Raptors.

“Pada dua kuarter pertama, mereka terlalu mudah menembus pertahanan kami. Tapi kami mampu memperbaikinya. Saya rasa Patrick Patterson dan Bismack Biyombo berhasil mengubah pertahanan. Mereka mengendalikan irama dengan kekuatan fisik mereka di kuarter ketiga dan keempat,” ujar Casey, seperti dilansir Sports Net.

“Selain itu, barisan pertahanan kami juga mulai padu. Kami berhasil mengatur irama, waktu, dan passing, serta mengurangi turnovers,” imbuhnya.

Patterson menyumbang 14 poin dan enam rebounds untuk Raptors. Biyombo menambahkkan enam point dan 11 rebound ketika diturunkan dari bangku cadangan.

“Saya pikir kami semua melakukan tugas untuk bermain lebih baik dalam bertahan dan merebut bola. Tentu saja saya harus melakukan bagian saya, tapi setiap pemain juga harus melakukan tugasnya dengan benar,” kata Biyombo, yang pernah empat musim memperkuat Hornets.

DeMar DeRozan memimpin perolehan angka di kubu Raptors dengan sumbangan 23 poin. “Kami akhirnya menemukan irama dan itulah yang kami butuhkan,” ujar DeRozan mengenai kuarter keempat.

 

Video Populer

Foto Populer