Sukses


Roger Federer Berburu Gelar Perdana 2016 di Brisbane

Bola.com, Brisbane - Petenis asal Swiss, Roger Federer bertekad meraih gelar perdana musim 2016 saat tampil di turnamen Brisbane International, Australia.

Pada ajang yang akan dihelat pada 3-10 Januari itu, Federer akan bersaing dengan sejumlah petenis kelas dunia seperti Kei Nishikori, Milos Raonic, dan Grigor Dimitrov.

"Pemain seperti mereka akan menjadi top five dalam turnamen ini. Saya sudah bermain sangat baik selama ini. Jadi tinggal bagaimana menampilkan performa terbaik kami," kata Federer seperti dikutip Sky Sports, Minggu (3/1/2016).

"Persaingan ini tentu akan sangat menggembirakan. Saya sangat percaya diri untuk tampil di sini, sama seperti musim sebelumnya," kata Federer yang juga menjadi pemenang di turnamen ini pada tahun lalu.

Tahun lalu, Federer hanya memenangkan enam gelar. Namun dari keenam trofi yang didapat, ia gagal meraih satupun titel grand slam.

Kegagalan menjuarai turnamen grand slam diakui Federer tidak membuatnya frustasi. Petenis berusia 34 tahun itu berharap bisa segera mengakhiri puasa gelar Grand Slam dalam tiga tahun terakhir.

"Saya sudah nyaris meraihnya. Saya bermain dengan baik, tapi saya tidak merasa frustasi karena itu," kata Roger Federer.

Video Populer

Foto Populer