Sukses


Misi Satria Muda di Seri Perdana IBL 2016: Menjaga Tradisi

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Britama punya target besar di seri pertama Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Jakarta, 9-14 Januari 2015. SM ingin menjaga tradisi sejak beberapa musim sebelumnya.

Putaran pertama bakal berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta. Satria Muda berambisi menyapu bersih seluruh pertandingan pada seri perdana ini.

"Target kami sapu bersih di seri pertama. Kami ingin meneruskan tradisi Satria Muda," ujar manajer Satria Muda, Riska Natalia Dewi, ketika dihubungi bola.com, Minggu (3/1/2016).

Persiapan sudah dilakukan sangat matang. Perempuan yang akrab disapa Baby itu mengatakan, timnya sudah memulai latihan sejak pramusim di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah latihan dan melakukan pembenahan. Para pemain tetap melakukan latihan meski terpotong libur Natal dan Tahun Baru, agar stamina dan kondisi fisik tetap fit," ungkap Riska.

Selama masa persiapan, klub milik Erick Thohir ini juga telah melakukan dua uji coba. Pertama melawan Garuda Bandung dan lawan Stadium Jakarta sebelum Natal.

Riska menegaskan timnya tak akan melakoni uji coba lagi mengingat pertandingan IBL 2016 sudah hampir digelar. "Karena sudah mendekati pertandingan, sepertinya tidak ada rencana uji coba lagi. Sekarang kami lebih banyak fokus ke latihan tim," tutur Riska.

Video Populer

Foto Populer