Sukses


Si Cantik Maria Sharapova Cuma Fokus Menangi Turnamen Besar

Bola.com, Brisbane - Petenis putri nomor empat dunia, Maria Sharapova berharap musim 2016 bisa lebih 'bersahabat' dengannya.

Sharapova yang berkutat dengan cedera selama tiga bulan di musim lalu mengungkapkan keinginannya untuk bisa meraih gelar di turnamen-turnamen berkelas, termasuk Olimpiade Rio de Jeneiro, Brasil.

"Saya rasa itu akan menjadi tahun dimana saya harus bisa mengikuti arus dan komitmen dalam setiap level turnamen. Saya hanya akan fokus pada turnamen-turnamen besar," kata Sharapova seperti dikutip Sportal, Senin (4/1/2015).

"Saya melihat jadwal saya dan melakukannya setiap tahun. Tapi tahun ini ada Olimpiade, ini sungguh rumit karena diapit oleh dua turnamen grand slam," sambung petenis berdarah Rusia itu.

Sharapova mulai berburu gelar perdana di tahun ini dengan tampil di Brisbane International, Australia. Musim lalu, petenis berusia 28 tahun itu tampil sebagai pemenang, kini ia pun bertekad mempertahankan titelnya.

"Tahun lalu saya datang bukan dengan status juara bertahan, tapi kali ini saya harus mempertahankan gelar. Ini sungguh spesial. Ketika Anda berada di lapangan, Anda akan selalu berusaha kembali menghidupkan beberapa memori indah," pungkas Maria Sharapova.

Video Populer

Foto Populer