Sukses


Garbine Muguruza Pede Bisa Kalahkan Serena Williams

Bola.com, Madrid - Petenis asal Spanyol, Garbine Muguruza bertekad bisa menghentikan dominasi Serena Williams di tahun 2016.

Muguruza beserta petenis WTA lainnya terpaksa harus gigit jari menyaksikan Serena Williams yang pada musim lalu berhasil mengangkat tiga trofi grand slam.

Satu-satunya kegagalan Serena mewujudkan calendar slam adalah saat ia disingkirkan Roberta Vinci di semifinal turnamen AS Terbuka.

Kendati demikian, Serena tetap mampu membuktikan diri sebagai petenis kelas dunia setelah 150 minggu berada di ranking teratas WTA. Untuk itu, Muguruza berambisi bisa meruntuhkan kedigdayaan Serena.

"Saya benar-benar termotovasi di tahun ini. Sangat luar biasa bagi saya bisa memulai tahun 2016 di ranking tiga dunia," kata Muguruza seperti dilansir Sporting News, Minggu (3/1/2016).

"Serena masih mendominasi. Kami sudah melihat bagaimana ia memenangkan semuanya. Sulit untuk bisa mengalahkannya. Tapi mungkin sesuatu akan berubah. Maksud saya, masih ada banyak musim, jadi kita lihat saja," lanjutnya.

Petenis berusia 22 tahun itu tampil cukup gemilang di musim lalu. Untuk pertama kalinya ia berhasil menapak babak final turnamen grand slam di Wimbledon. Namun pada partai puncak tersebut, ia harus mengakui ketangguhan Serena.

Semifinalis WTA Terbuka itu berharap bisa membuat kejutan saat tampil di turnamen grand slam Australia Terbuka, 18 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer