Sukses


Si Cantik Maria Sharapova Siap Ramaikan Australia Terbuka

Bola.com, Melbourne - Maria Sharapova mengaku siap tampil di Australia Terbuka 18-31 Januari 2016. Petenis cantik asal Rusia ini sudah pulih dari cedera.

Sharapova sebelumnya sempat dikhawatirkan absen karena mengalami cedera lengan. Akibat cedera tersebut, petenis berusia 28 tahun itu harus menarik diri dari ajang Brisbane International, beberapa hari lalu.

Setelah menjalani perawatan, mantan kekasih vokalis Maroon 5, Adam Levine, ini mengaku sudah mulai kembali ke kondisi prima meski masih mengalami sedikit masalah. Namun, dia siap untuk merebut gelar keduanya di ajang tenis bergengsi tersebut.

"Cedera itu sedikit hambatan, tapi bukan hal besar karena saya sudah pulih. Saya melewati tiga hari ini dengan baik," kata Sharapova seperti dikutip The Australian, Kamis (14/1/2016) WIB. "Pemain lain sudah bermain, sedangkan saya memiliki banyak waktu untuk beristirahat."

Sebenarnya bukan hanya Sharapova yang absen di Brisbane International karena cedera. Serena Williams dan Simona Halep juga mengambil langkah yang sama.

Soal hal tersebut, Sharapova memiliki penjelasan. "Saya pikir semua orang melihat gambaran yang lebih besar dan itu satu di antara hal yang saya pikirkan," tuturnya.

"Anda ingin melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menjadi sehat dan menjadi bagian dari turnamen grand slam. Jadi, kadang itu keputusan yang harus Anda buat," tambah petenis yang juga diberitakan pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo tersebut.

Video Populer

Foto Populer