Sukses


Tyson dan Klitschko Kemungkinan Gelar Rematch di Timur Tengah

Bola.com, London - Pertarungan ulang alias rematch antara petinju Tyson Fury dan Vladimir Klitschko kemungkinan bakal digelar di Timur Tengah, tepatnya di Uni Emirate Arab (UEA). Adapun tanggal pertarungannya belum diputuskan, meskipun kemungkinan dilaksanakan pada Mei tahun ini.

Pemilihan venue pertarungan ini diungkapkan pelatih Tyson, Peter Fury. Bagi UEA, duel Tyson Fury kontra Klitschko tersebut bakal menjadi pertarungan tinju akbar pertama dalam sejarah negara tersebut.

"Semuanya masih mungkin saat ini, tapi rancangan sudah lengkap. Kami mengincar bulan Mei (untuk pertarungan). Tetapi bisa 7, 14, 21, atau 28 Mei. Belum ada yang pasti,” ujar Peter Fury, seperti dilansir Skysports, Kamis (21/1/2016).

“Banyak negara yang bersaing (menjadi tuan rumah pertarungan) saat ini, UEA salah satunya. Jika hitung-hitungan dananya mirip, tentu saja kami lebih suka melakukannya di Inggris,” imbuh dia.

Seperti diketahui, Fury mengejutkan kancah tinju dunia pada November 2015 saat merebut sabuk juara dunia tinju kelas berat Super WBA, WBO, dan IBF dari Klitschko di Dusseldorf, Jerman. Setelah kalah, Klitschko langsung mengaktifkan klausul tanding ulang yang telah disepakati sebelumnya.

Menurut klausul yang tertera dalam kontrak, tarung ulang dapat digelar di manapun, asalkan masuk akal secara finansial.

Video Populer

Foto Populer