Sukses


Hantam Miami Heat, Toronto Raptors Menempel Cleveland Cavaliers

Bola.com, Toronto - Toronto Raptors sukses menghantam Miami Heat dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (23/1/2016) pagi WIB. Dalam pertandingan itu, Raptors menang dengan skor telak 101-81.

Berkat kemenangan ini, Raptors menempel pemuncak klasemen sementara wilayah Timur, Cleveland Cavaliers, dengan 28 kemenangan dan 15 kali kalah. Raptors berselisih dua kemenangan dari Cavaliers. Sementara Heat tertahan di posisi kedelapan dengan 23 kemenangan dan 21 kali menelan kekalahan.

Kemenangan Raptors sudah diprediksi sejak awal. Pada akhir kuarter pertama, armada Dwane Casey sudah unggul 31-20. Tambahan 29 poin pada kuarter kedua membuat Raptors kian menjauh dengan keunggulan 60-44.

Pada kuarter ketiga, Heat mencoba bangkit. Namun, torehan 23 poin yang didapat pasukan Erik Spoelstra belum cukup banyak untuk memangkas defisit.

Sial bagi Heat, pada kuarter keempat Raptors kembali menunjukkan keperkasaannya dengan mencetak 21 poin. Sedangkan Heat hanya mampu menambah 14 poin. Tuan rumah akhirnya menang dengan skor 101-81.

DeMar DeRozan menjadi bintang Raptors dalam pertandingan itu. Dia mencetak 33 poin, 6 rebound dan 4 assist. Sementara Kyle Lowry dan Luis Scola masing-masing menyumbang 15 dan 12 poin.

Di kubu Heat, Chris Bosh menjadi pemain paling produktif dengan mencetak 26 poin. Diikuti Dwayne Wade yang membuat 22 poin. Sayang, performa gemilang kedua pemain itu tak diimbangi permainan pemain Heat lainnya. Amar'e Stoudemire hanya mencetak 8 poin. Sementara Tyler Johson hanya menyumbang 4 poin saja.

Video Populer

Foto Populer