Sukses


Cedera Bahu Tak Akan Ganggu Pacquiao saat Ladeni Bradley

Bola.com, New York - Promotor Bob Arum memastikan cedera bahu tak akan mengganggu penampilan Manny Pacquiao saat menghadapi Timothy Bradley, 9 April 2016.

Seperti diketahui, otot bahu kanan Pacqioao robek saat berlatih jelang pertarungan kontra Floyd Mayweather Jr, tahun lalu. Banyak yang menilai, titik itu menjadi kelemahan Pacquiao yang mampu dimanfaatkan Mayweather.

Cedera itu diyakini tak lagi menjadi masalah setelah Pacquiao menjalani operasi. Baru-baru ini, dokter bedah sudah memberikan izin kepada petinju asal Filipina tersebut untuk mulai latihan berat.

"Pacquiao tak akan kesulitan bergerak. Anda akan melihat kehebatan yang sebenarnya dari Manny Pacquiao," ujar Arum seperti dikutip Fox Sports Asia, Minggu (7/2/2016).

Beberapa waktu lalu, Bradley sudah mengatakan siap mengincar bahu petinju berusia 37 tahun tersebut dalam pertarungan nanti. Menurutnya, itu yang akan dilakukan petinju pintar, memanfaatkan kelemahan lawan.

Namun, tim pelatih Manny Pacquiao sudah siap mengantisipasi hal itu. "Jika Bradley berniat seperti itu, dia pasti melakukannya. Freddie (Roach, pelatih Pacquiao) akan menyiapkan rencana pertarungan, kami akan waspada soal hal tersebut dan bisa menghadapinya," ujar pelatih fisik Pacquiao, Justin Fortune.

Video Populer

Foto Populer