Sukses


Promotor Ungkap Lawan Terakhir Manny Pacquiao

Bola.com, New York - Promotor Bob Arum mengatakan Manny Pacquiao akan bertarung dengan Timothy Bradley dalam laga terakhirnya, 9 April 2016. Ini akan menjadi pertarungan ketiga bagi kedua petinju dunia tersebut.

Promotor kenamaan Amerika Serikat ini mengungkapkan, keduanya akan bertemu di MGM Grand, Las Vegas. Namun, diakui belum ada kontrak yang ditandatangani.

"Semua setuju dengan pertarungan ini, tetapi ini tak aneh bagi saya, dan kami semua sepakat dengan persyaratannya," kata Arum seperti dikutip USA Today, Kamis (31/12/2015).

"Ada poin penting dalam kontrak yang sudah disepakati. Bradley memiliki sejarah besar dengan kami, dan kami sudah setuju dengan semua bagian penting bersamanya," tambahnya.

Sebelumnya ada tiga calon lawan Pacquiao yang akhirnya dicoret Arum. Menurutnya, Amir Khan, Adrien Broner dan Terence Crawford, tidak punya nilai jual.

"Kami telah mencoret tiga pilihan yang ada dan Pacquiao berpikir adalah lawan yang paling memungkinkan," ujar promotor berusia 84 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer