Sukses


Durant Jadi Fotografer, Curry Penabuh Drum di Super Bowl 50

Bola.com, California - Laga Super Bowl 50 alias final NFL (Liga American Football Amerika) yang mempertemukan Denver Broncos kontra Carolina Panthers di Levi's Stadium, Santa Clara, California, AS, Senin (8/2/2016), diramaikan dua bintang NBA, Kevin Durant dan Stephen Curry.

Menariknya, kedua pebasket terkenal di Negeri Paman Sam itu datang dengan misi berbeda. Curry hadir sebagai penonton, sedangkan Durant buat bekerja.

Curry merupakan fan sejati Panthers. Point guard Golden State Warriors itu tumbuh besar di Charlotte, North Carolina. Sebagai bentuk dukungan, dia menjadi penabuh drum untuk menyemangati para pemain Carolina. Sayangnya, Panthers tetap gagal juara meski Curry sudah memberikan dukungan penuh. Panthers kalah 10-24 dari Broncos.

Walau tim kesayangannya kalah, Curry tak mau terlalu kecewa. Dia mencoba menghibur diri dengan mengunggah meme kocak di twitter.

Di sisi lain, Durant tak mendukung tim mana pun. Pemain Oklahoma City Thunder itu terlihat berada di sisi lapangan sebagai fotografer untuk media The Players Tribune. The Players Tribune merupakan media olah raga yang didirikan eks pemain bisbol, Derek Jeter, pada 2014 untuk mendekatkan para atlet dengan fan lewat karya mereka sendiri.

Meski statusnya pebasket, Durant bekerja layaknya fotografer profesional. Dia dengan serius memotret aksi di lapangan sambil sesekali mengecek hasil jepretannya.

Kevin Durant mengaku sebagai penggemar fotografi. Ini bukan pertama kalinya dia menyumbangkan karya foto untuk The Players Tribune. Namun, sebelumnya foto-foto Durant kebanyakan bertema kehidupan pebasket di luar lapangan.

Video Populer

Foto Populer