Sukses


Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Pesta Kobe Dirusak Sang Penggemar

Bola.com, Indianapolis - Kobe Bryant memainkan laga terakhirnya di Indianapolis saat Los Angeles Lakers bertandang ke markas Indiana Pacers, Selasa (9/2/2016) WIB. Namun, salam perpisahan The Black Mamba tak berujung manis.

Kobe memulai pertandingan dengan buruk. Dia gagal memasukkan 12 dari 14 tembakan pada tiga kuarter pertama.

Akan tetapi, saat laga memasuki kuarter terakhir, Kobe mengamuk. Dia mencetak sembilan poin lewat tiga tembakan tiga angka secara beruntun untuk membawa Lakers unggul 84-80 saat pertandingan tinggal tersisa 2 menit, 30 detik lagi.

Pacers tak ingin Kobe berpesta di rumah mereka. Paul George membalas aksi Kobe lewat cara yang istimewa. Dia mencetak enam poin beruntun yang membawa Pacers kembali memimpin, termasuk dengan melakukan drive dan ditutup dengan layup setelah melewati Kobe! Pacers akhirnya menang 89-87 untuk memastikan tak ada kisah heroik layaknya pada film Hollywood buat Kobe.

"Akhir pertandingan yang spesial. Saya senang kami memenangi laga ini. Soal aksi saya melewati Kobe, itu biasa saja. Dia sudah tua," kata George kepada Fox Sports. Dalam laga tersebut, George mencetak 21 poin.

George pantas gembira. Sepanjang laga, Pacers seperti bermain tandang. Sambutan penonton yang memadati Bankers Life Fieldhouse kepada Kobe sangat luar biasa. Setiap kali dia memegang bola, penonton langsung bergemuruh dan meneriakkan "Ko-be, Ko-be". Sebaliknya, saat pemain Pacers memegang bola atau melakukan lemparan bebas, mereka malah disoraki.

"Rasanya seperti bermain di Los Angeles. Penonton menggila ketika Kobe mulai beraksi di pengujung laga," ujar George, yang mengidolakan Kobe sejak kecil.

"Dalam kondisi normal, sangat sulit bermain di Indiana. Fans di sini mampu menciptakan atmosfer yang membuat lawan kesulitan. Pada akhirnya bisa mendapat sambutan seperti ini, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Ini sungguh spesial buat saya," kata Kobe.

Kobe mencetak total 19 poin. Namun, dia hanya memasukkan 6 dari 25 usaha tembakan dan gagal membawa Lakers menang dalam 12 dari 14 laga terakhir. Lakers pun masih terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 11-43. Di sisi lain, Pacers (28-24) masih ada di zona play-off dengan menempati peringkat keenam Wilayah Timur.

Hasil lengkap NBA Selasa (9/2/2016) WIB

Charlotte Hornets 108-91 Chicago Bulls 

Cleveland Cavaliers 120-100 Sacramento Kings 

Philadelphia 76ers 92-98 Los Angeles Clippers 

Brooklyn Nets 105-104 Denver Nuggets 

Detroit Pistons 89-103 Toronto Raptors 

Atlanta Hawks 110-117 Orlando Magic 

Memphis Grizzlies 106-12 Portland Trail Blazers 

Minnesota Timberwolves 102-116 New Orleans Pelicans 

Phoenix Suns 106-122 Oklahoma City Thunder 

Indiana Pacers 89-87 Los Angeles Lakers 

Video Populer

Foto Populer