Sukses


7 Pevoli Cantik yang Bakal Memeriahkan Proliga 2016

Bola.com, Jakarta - Proliga 2016 akan dimulai. Kota Malang akan menjadi pembuka kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Publik pencinta bola voli tentu menantikan aksi pemain idola mereka di lapangan. Namun, kadang tak hanya permainan apik yang bisa menghibur penonton. Wajah menawan para pemain juga kerap menjadi pusat perhatian.

Pada ajang Proliga 2016, beberapa pevoli cantik diyakini bakal jadi daya tarik tersendiri. Kehadiran mereka dianggap akan menambah kemeriahan.

Siapa saja mereka? Berikut 7 pevoli cantik yang bakal memeriahkan Proliga 2016 versi Bola.com:

Pevoli cantik Yolla Yuliana berpose saat menjalani sesi pemotretan bersama Bola.com. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Yolla Yuliana

Mojang Bandung kelahiran 16 Mei 1994 ini merupakan pemain andalan Jakarta Eletric PLN. Tak hanya piawai dalam bermain voli, Yolla Yuliana juga dikaruniai paras nan rupawan.

Berkat wajah cantiknya itu, banyak kaum Adam yang menjadi pengikut di akun Instagramnya. Jadi tak heran jika beberapa media menobatkannya sebagai satu di antara beberapa voli cantik di Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2

Zara Alfa Lautania. (Twitter/Kaskus)

Zara Alfa Lautania

Zara Alfa Lautania tercatat sebagai pemain Jakarta Popsivo. Pemain kelahiran 28 November 1990 ini berposisi sebagai setter. Sebelum membela Popsivo, Zara juga pernah memperkuat tim Alko Bandung.

Meski bertubuh mungil untuk kalangan pevoli, Zara kerap menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena permainan Zara yang apik, tetapi juga berkat wajah manisnya yang enak dipandang.

Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Pungky Afriecia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pungky Afriecia

Jakarta Electric PLN bisa dibilang sebagai gudangnya pemain voli cantik. Selain Yolla Yuliana dan Berllian Marseheilla, ada juga Pungky Afriecia. Dara Bandung ini memang disebut beberapa pihak sebagai sosok bidadari di lapangan voli.

Tak hanya cantik, permainan gadis berusia 21 tahun tersebut juga menawan. Terbukti, beberapa prestasi sukses dia raih. Satu di antaranya adalah membawa Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015

3 dari 4 halaman

3

Amalia Fajrina Nabila (via Facebook)

Amalia Fajrina

Pemain ini memiliki segudang prestasi. Tak hanya gelar Proliga, dara kelahiran Bekasi, 6 April 1994 tersebut juga langganan penghargaan pemain terbaik (MVP).

Pada Proliga 2016, Amalia kembali memperkuat Jakarta Popsivo setelah sempat membela Alko Bandung dan Jakarta Pertamina Energi. Tim terakhir dia bela pada Proliga 2015.

Mempunyai wajah manis membuat Amalia disukai banyak orang. Bahkan, Amalia saat ini sudah memiliki basis fans yang diberi nama Amalia Fajrina Nabila Fans Club.

Lailatul Aisyah. (Twitter)

Lailatul Aisyah

Perempuan cantik satu ini berposisi sebagai open spiker di tim Gresik Petrokimia. Awal kariernya terbilang menarik. Adalah guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang memperkenalkan Laila denga olahraga voli.

Namun, wanita kelahiran Gresik, 30 Maret 1992, tersebut pernah punya mimpi yang lain. Dengan paras cantik dan postur tubuh yang ideal, Laila pernah bermimpi untuk menjadi seorang model.

4 dari 4 halaman

4

Pevoli nasional, Berllian Marsheilla tampak sensual dengan balutan busana hitam. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla merupakan pilar penting dalam tubuh Jakarta Electric PLN. Penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut tak perlu diragukan lagi. Penghargaan sebagai libero terbaik Proliga 2015 sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain voli hebat.

Soal kecantikan, pemain yang akrab disapa Sheilla tersebut juga bisa dikatakan pemenang. Kebanyakan pria bakal jatuh hati jika melihat wajah manis pemain tim nasional Indonesia tersebut.

Setter Jakarta Electric PLN Tri Retno Mutiara (facebook.com)

Tri Retno Mutiara Lutfi

Pemain satu ini merupakan setter Jakarta Pertamina Energi. Kemampuannya dalam bermain voli terbilang mumpuni. Buktinya adalah pengalaman menjadi penggawa tim nasional Indonesia.

Dara kelahiran Cirebon, 16 November 1997, ini tak hanya terkenal karena kepiawaiannya dalam bermain voli. Kecantikan Mutiara, begitu dia akrab disapa, membuatnya kerap menjadi pusat perhatian, khususnya dari kaum Adam.

Video Populer

Foto Populer