Sukses


Berllian Marsheilla Bertekad Pertahankan Gelar Juara Proliga

Bola.com, Jakarta - Atlet voli asal klub Jakarta Electric PLN, Berllian Marsheilla, bertekad mempertahankan gelar juara bersama timnya di musim kompetisi Proliga 2016.

Musim lalu, Jakarta Electric berhasil keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo di partai final dengan skor 3-1 (23-25, 25-16, 27-25, 25-16) di GOR Among Raga, Yogyakarta, April 2015.

"Target saya dan tim adalah untuk mempertahankan gelar juara. Mulai pekan depan kami akan latihan lagi. Sehari dua kali latihan pagi dan sore bersama seluruh tim," ucap Berllian saat berkunjung ke kantor redaksi bola.com, Kamis (3/12/2015).

Jika musim lalu Popsivo merupakan lawan terberat, kali ini Berllian belum mau memprediksi calon lawan terberat di kompetisi yang baru akan dimulai Februari mendatang di Makassar.

"Lawan terberat untuk sekarang belum bisa saya bilang karena masih ada klub-klub yang melakukan perekrutan pemain. Mungkin saat partai perdana nanti dimulai, saya baru bisa menentukan siapa lawan terberat dan kami harus siap untuk itu," tutur pemain yang berposisi sebagai libero itu.

Jakarta Electric PLN tercatat sudah empat kali menjuarai Proliga (2004, 2009, 2011, dan 2015). Tim yang dilatih Tien Mei itu pun berpeluang meraih gelar kelima jika mampu menjadi juara di akhir musim depan.

Video Populer

Foto Populer