Sukses


Pertamina Jawab Rumor Jumpa Pers Rio Haryanto pada 18 Februari

Bola.com, Jakarta - Rumor PT. Pertamina dan Rio Haryanto akan mengadakan konferensi pers pada Kamis (18/2/2016) untuk mengumumkan kepastian bergabung dengan tim Manor Racing untuk Formula 1 2016 merebak di media sosial, Rabu (17/2/2016) malam WIB. Kabar tersebut segera direspons oleh Pertamina.

"Semua belum bisa dipastikan karena masih dalam proses finalisasi. Kalau sudah ada kepastian, pasti akan ada undangan resmi dari kami kepada media," kata Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina, saat dihubungi Bola.com.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, ibunda Rio, Indah Pennywati, juga tak memberikan jawaban pasti. "Silakan ditanyakan saja kepada Pertamina," ujar Indah lewat pesan singkat.

Isu di media sosial muncul karena dipicu berita dari media-media asing yang mengabarkan Pertamina akan menggelar jumpa media pada Kamis (18/2/2016) untuk mengonfirmasi kepastian Rio sebagai pebalap kedua Manor. Satu slot pebalap di Manor sudah menjadi milik Pascal Wehrlein.

Sebelumnya, media Inggris, The Telegraph melaporkan Will Stevens terdepak dari Manor. Media yang sama menyebut pengganti Stevens di Manor ialah Rio Haryanto dan kepastiannya bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer