Sukses


Harapan dan Doa Dubes RI di Spanyol untuk Rio Haryanto

Bola.com, Barcelona - Pebalap Indonesia,Rio Haryanto, yang akan menjalani tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya Spanyol, telah tiba di Barcelona, Sabtu (20/2/2016). Meski tak bisa menyambut secara langsung di Bandara El Prat, Dubes RI untuk Spanyol, Yuli Mumpuni, mengirim salam dan menitipkan doa untuk pebalap F1 pertama asal Indonesia tersebut.

Rio dan manajernya Piers Hunnisett tiba di Bandara El Prat pada pukul 07.30 waktu setempat dan disambut oleh perwakilan Kedutaan Besar RI di Spanyol melalui Direktur ITPC Barcelona, Deden Muhhammad, serta sejumlah warga negara Indonesia di Negeri Matador.

“Ibu Dubes menitipkan salam kepada Rio melalui kami,” kata Deden, saat dihubungi bola.com, melalui pesan pendek, Sabtu.

“Beliau berdoa semoga Rio dapat sukses di dunia F1 dan mengharumkan nama bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Rio baru resmi menjadi pebalap F1 pada Kamis (18/2/2016), saat Manor Racing mengumumkan pria asal Solo itu sebagai pebalap mereka. Seluruh pebalap F1 harus berada di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Senin (22/2/2016) untuk menjalani tes pramusim pertama.

“Tadi setelah tiba di Bandara, Rio Haryanto bersama manajernya meninjau sirkuit sebagai persiapan latihan bersama Manor,” kata Deden.

 

Seluruh masyarakat Indonesia di Spanyol mengucapkan selamat datang Rio Haryanto di Spanyol. Semoga sukses dan membawa harum nama Indonesia 🇮🇩 di ajang F1.

Posted by Kbri Madrid on Friday, February 19, 2016

Selain menyambut di Bandara El Prat, Kedubes RI di Spanyol juga membuat poster khusus untuk menyambut kedatangan Rio di Negeri Matador. Poster itu terdiri atas gambar Rio dalam bentuk karikatur dan logo F1, serta ucapan selamat datang dalam bahasa Spanyol.

Nikmati foto-foto kedatangan Rio Haryanto di Spanyol di sini

Video Populer

Foto Populer