Sukses


Mobil Rio Haryanto 2 Kali Melintir, Direktur Manor Tak Masalah

Bola.com, Barcelona - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, tampil cukup impresif pada debutnya di ajang Formula 1 (F1) saat mengikuti tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 24-25 Februari 2016. 

Sayangnya Rio Haryanto harus mengalami dua kali insiden saat menjalani tes selama dua hari. Dua kali mobil yang dikendarai pebalap berusia 23 tahun itu melintir keluar lintasan. Pada insiden kedua, mobil MRT05 milik Rio Haryanto menabrak pembatas sirkuit. 

Banyak yang menyorot penampilan pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut. Rio Haryanto dinilai belum saatnya tampil di ajang F1 akibat insiden tersebut.

Namun, suara sumbang soal Rio Haryanto tak memengaruhi Manor Racing. Direktur Manor, Dave Ryan, mengaku tak masalah dengan insiden yang dialami Rio Haryanto.

"Jujur, saya justru akan sangat terkejut jika Rio tidak mengalami beberapa insiden. Selama dia belajar dari itu, tak masalah," kata Ryan seperti dikutip ESPN.

"Itu tak masuk dalam perhitungan kami, mari terus melangkah dengan itu dan bagaimana hasilnya," tambah pria asal Selandia Baru tersebut.

Rio Haryanto masih punya peluang untuk membuktikan diri pantas tampil di F1. Dia akan menjalani tes pramusim tahap kedua, 1-4 Maret, juga di Barcelona.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer