Sukses


Piala Davis: Christo Main Pertama, Indonesia Merasa Diuntungkan

Bola.com, Solo - Drawing Davis Cup Grup II Zona Asia Oseania telah dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Kamis (3/3/2016). Hasilnya, unggulan pertama Indonesia, Christopher Rungkat bermain di pertama melawan unggulan kedua Vietnam, Pham Minh Tuan, di lapangan tenis kompleks Stadion Manahan, Jumat (4/3/2016).

Hasil undian itu dirasa kapten Merah Putih, Roy Therik sangat menguntungkan timnya. ''Memang menguntungkan karena harapan kami sebelumnya memang Christo bermain pada laga perdana, dan kondisi semua pemain siap berlaga,'' kata Roy Therik.

Pada hari pertama, petenis nomor dua Indonesia, Aditya Hari Sasongko, bertemu jagoan Vietnam yang berperingkat 844 ITF, Ly Hoang Nam.

Pada laga selanjutnya atau hari Sabtu (5/3/2016), ganda Indonesia, Christhoper Rungkat yang berpasangan dengan Wahyu Sunu Trijati akan menghadapi ganda Vietnam, Ly Hoang Nam/Nguyen Hoang Thien. Sedangkan pada hari terakhir, Minggu (6/3/2016), giliran Christo melawan Ly Hoang Nam dan Aditya Hari Saaongko bertemu Pham Minh Thuan.

Sementara Christo mengakui kondisi fisik dan mental siap untuk bertanding. Meski ada beban bertanding di partai pertama, petenis berperingkat 461 dunia itu tetap percaya diri.

''Beban pasti ada apalagi saya unggulan pertama dan bermain di rumah sendiri. Namun saya suka tantangan dan semua persiapan sudah maksimal,'' ucap Christo.

Hasil Drawing Piala Davis:

Chirstopher Rungkat vs Pham Minh Tuan

Aditya Hari Sasongko vs Ly Hoang Nam

Christoper Rungkat/Sunu Wahyu Trijati vs Ly Hoang Nam/Nguyen Hoang Thien

Christopher Rungkat vs Ly Hoang Nam

Aditya Hari Sasongko vs Pham Minh Tuan

 

Video Populer

Foto Populer