Sukses


Proliga: Jakarta Pertamina Kaget Menang Telak atas Jakarta BNI

Bola.com, Probolinggo Tim putra Jakarta Pertamina Energi meraih hasil positif pada lanjutan Proliga 2016 seri ketiga di GOR Mastrip, Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (5/3/2016). Berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus, Jakarta Pertamina menang telak 3-0.

Pada set pertama Jakarta Pertamina unggul dengan skor 25-22. Pada set kedua, mereka kembali menang dengan skor identik. Pada set ketiga, Jakarta Pertamina bermain kian apik dan menang 25-21.

Pelatih Jakarta Pertamina, Octavian, mengaku kaget dengan hasil ini. Dia tak menyangka anak asuhnya bisa menang dengan skor menyakinkan, 3-0.

"Kami sudah analisis dan telah menyusun strategi untuk memenangi pertandingan ini. Namun, kami sangat terkejut bisa menang dengan skor yang meyakinkan 3-0," kata Octavian seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Manajer Jakarta Pertamina, Sutrisno, tak kalah girangnya menyambut hasil ini. Maklum lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen yang difavoritkan jadi juara.

"Kami bersyukur pada pertandingan ini memetik kemenangan dengan skor sempurna. Semangat tim ketika berhadapan dengan pimpinan klasemen memang luar biasa. Anak-anak dapat menerapkan instruksi dan taktik pelatih," ungkap Sutrisno.

Pada pertandingan berikutnya, Jakarta Pertamina akan menghadapi tim asal Sumatra, Palembang SumselBabel. "Kami akan pertahankan performa dan fokus untuk hadapi pertandingan besok melawan Palembang Bank Sumselbabel," ujar Octavian.

Video Populer

Foto Populer