Sukses


Jelang Debut di F1, Rio Haryanto Mulai Menghitung Hari

Bola.com, Barcelona - Debut pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, tampil pada balapan resmi Formula 1(F1) sudah di depan mata. Dia pun mulai tak sabar untuk segera beraksi di lintasan.

Baca Juga

Ini terindikasi dari kicauan pebalap berusia 23 tahun tersebut di akun Twitternya. Rio Haryanto tengah menghitung hari jelang debutnya pada balapan jet darat paling bergengsi di dunia tersebut.

"Hitung mundur jelang Grand Prix Australia #RH88," tulis Rio di akun @RHaryantoracing.

Kompetisi F1 musim 2016 dimulai pada 20 Maret. Albert Park di Melbourne menjadi sirkuit pembuka. Jelang itu, Rio Haryanto sudah melakukan sejumlah persiapan.

Sebut saja tes pramusim di Sirkuit Catalunya, beberapa waktu lalu. Meski diterpa sejumlah masalah, pebalap kelahiran Solo tersebut memperlihatkan hasil yang cukup impresif. Ini memperlihatkan Rio Haryanto sudah siap tampil menjalani debutnya.

Sebelumnya, Direktur Manor Racing, Dave Ryan mengakui Rio Haryanto sudah siap menjalani balapan perdana di kancah F1. :Bersama-sama kami membawa mobil ke tingkat yang lebih baik dan sekarang Rio dalam posisi yang bagus menuju debutnya di kancah F1," tegas Ryan.

Video Populer

Foto Populer