Sukses


Sean Gelael Bakal Jalani Debut di Eks Tim Rio Haryanto

Bola.com, Jakarta - Pebalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, akan menjalani debutnya bersama tim baru Campos Racing di ajang GP2. Dia akan menjalani latihan resmi perdana bersama mantan tim Rio Haryanto tersebut di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, 9-11 Maret 2016. 

Sean mengaku antusias dalam menjalani latihan perdana bersama Campos Racing. Segala persiapan sudah dilakukan termasuk menempa fisik di ajang Asian Le Mans.

"Saya sangat antusias untuk menjalani latihan resmi perdana ini. Persiapan sudah cukup bagus dan komunikasi dengan tim juga sangat lancar," kata Sean dalam rilis yang diterima bola.com, Selasa (8/3/2016).

Arena GP2 sebenarnya tak asing buat pebalap berusia 19 tahun tersebut. Musim lalu, dia melakoni balapan di lima seri GP2 bersama tim Carlin.

Meski demikian, Sean mengakui ada hal yang berbeda. Tentu sesi latihan resmi akan menjadi ajang yang bagus baginya untuk beradaptasi.

Wajar bila akhirnya Sean tidak fokus kepada catatan waktu pada tes. "Catatan waktu memang penting, mungkin itu baru saya coba di sesi terakhir," ungkap Sean.

Balapan GP2 yang diikuti Sean Gelael musim ini akan berlangsung 11 sebanyak seri. Seri pertama akan dimulai di sirkuit Catalunya, Barcelona 15 Mei 2016.

Video Populer

Foto Populer