Sukses


Si Cantik Yolla Yuliana Deg-degan Tampil Perdana di Proliga 2016

Bola.com, Malang - Pevoli cantik Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana, memang sudah beberapa kali tampil di ajang Proliga. Tetapi, Yolla masih saja gugup ketika harus menjalani laga perdana.

Hal ini juga terjadi saat Yolla membela Jakarta Elektrik pada laga pertama Proliga 2016 putaran pertama di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (20/2/2016), kontra Jakarta PGN Popsivo. Pemain kelahiran 16 Mei 1994 itu masih merasa deg-degan.

"Untuk pertandingan pertama masih deg-degan, tetapi bisa diatasi. Bawa senang saja di lapangan, teriak, keluar semua kemampuan. Kalau tegang justru tidak keluar," ujar Yolla kepada wartawan seusai pertandingan.

Yolla mengatakan status juara bertahan Proliga tak membuat Jakarta Elektrik tertekan. Justru, status tersebut menjadi pemacu semangatnya.

"Secara pribadi, status juara bertahan justru jadi pemacu semangat agar lebih bagus lagi ke depannya. Tidak ada beban dengan status juara bertahan," tutur mojang asal Bandung tersebut.

Lantas bagaimana pendapat Yolla Yuliana soal pemain asing Jakarta Elektrik? "Pemain asing penampilannya luar biasa, pemain dunia semua. Lokal juga sudah bagus," jawab pemain pencinta tato tersebut.

Nikmati foto-foto keseksian Alaina Bergsma bersama Gresik Petrokimia di sini

Video Populer

Foto Populer