Sukses


IBL 2016: Seusai Kalah dari Satria Muda, Pelita Jaya Ungguli NSH

Bola.com, Semarang - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta bangkit setelah kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta pada laga perdana IBL 2016 Seri IV di Semarang, 12 Maret 2016. Bertemu dengan NSH Jakarta pada laga kedua, Senin (14/3/2016), Pelita Jaya mengamuk.

Tampil di GOR Sahabat Semarang, Pelita Jaya begitu dominan atas NSH. Terbukti, mereka selalu unggul jauh dalam hal perolehan poin pada setiap kuarternya.

Bahkan, NSH hanya mampu mencetak 38 poin dalam pertandingan ini. Sedangkan pasukan Benjamin Alvarezsipin mampu mendulang 94 poin.

Brandon Jawato menjadi pemain Pelita Jaya yang paling produktif dengan torehan 17 poin dan 6 rebound. Sedangkan Adhi Prasetyo Putra menyumbang 15 poin.

“Kami sempat down setelah kalah melawan Satria Muda, tapi untungnya kami punya waktu satu hari untuk mengevaluasi kekurangan yang ada dan mengembalikan motivasi," tutur Adhi.

Pada pertandingan lain, Satria Muda meneruskan tren positif pada seri ini. Setelah sebelumnya menang atas Pelita Jaya, kali ini pasukan Cokorda Raka Satrya Wibawa membekuk Pacific Caesar Surabaya, 66-54.

Meski menang, Cokorda mengaku tak puas dengan penampilan anak asuhnya. "Mereka masih belum konsisten dan tidak bermain sebagaimana mestinya. Masalah ini harus diperbaiki karena kami akan menghadapi pertandingan yang lebih berat ke depannya," katanya.

Kemenangan juga diraih Stadium Jakarta ketika berhadapan dengan Bandung Utama.Tim papan tengah IBL tersebut menang dengan skor 52-42 atas tim asuhan Octaviaro Romelly Tamtelahitu.

Video Populer

Foto Populer