Sukses


Melakukan Debut Singkat di F1, Rio Haryanto Tetap Positif

Bola.com, Melbourne - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, mendapatkan hasil kurang baik pada debutnya di ajang F1 setelah gagal finis di GP Australia, Minggu (20/3/2016). Meski demikian, Rio tetap berpikir positif.

Balapan GP Australia 2016 memang berlangsung singkat untuk Rio. Dia tak mampu melanjutkan balapan setelah mobilnya mengalami masalah teknis pada lap ke-18.

"Balapan saya sangat singkat tapi sangat positif. Saya membuat awal yang bagus, kecepatan saya juga bagus dan saya senang dengan cara saya mengatur gap dengan pebalap di sekitar saya," ujar Rio dalam rilis yang diterima Bola.com.

Meski demikian, Rio jelas kecewa tak bisa finis pada debutnya pada ajang F1. "Tetapi saya tahu tim juga kecewa ini terjadi," lanjut pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Rio Haryanto kini menatap balapan F1 berikutnya di Bahrain. Dia optimistis Manor bisa meraih hasil yang lebih baik saat turun di lintasan Bahrain International Circuit, 1-3 April 2016.

"Semua orang telah mengawali pekerjaan dengan baik bersama-sama jadi saya yakin kami akan sukses di Bahrain," kata Rio Haryanto.

 

Video Populer

Foto Populer