Sukses


Komentar Rossi Tak Akan Pengaruhi Keputusan Lorenzo

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku keputusan soal masa depannya tak akan dipengaruhi siapapun, termasuk Valentino Rossi.

Rossi belum lama ini menyindir Lorenzo. The Doctor menyebut pebalap berusia 28 tahun tersebut tak akan punya nyali untuk hijrah ke Ducati. Namun, Lorenzo tampaknya tak akan termakan dengan psywar Rossi tersebut.

"Saya selalu menjadi kapten dalam hidup saya. Tak akan ada seorang pun dan tak ada pernyataan dari siapapun yang bisa mempengaruhi keputusan saya," ujar Lorenzo seperti dikutip AS, Rabu (26/3/2016).

Pebalap berjuluk X-Fuera itu sebelumnya mengungkapkan ada tiga hal yang bisa mempengaruhi keputusannya. Pertama adalah motor, lalu aspek ekonomi. Sementara yang ketiga adalah kenyamanan yang dia dapat dalam sebuah tim.

Jika menilik tiga aspek tersebut, besar kemungkinan Lorenzo bertahan di Yamaha. Namun ada isu yang berkembang di media Spanyol yang menyebutkan masalah gaji menjadi alasan kenapa Lorenzo belum juga menandatangani kontrak baru dengan Yamaha.

Isu ini memang belum terbukti kebenarannya. Semua baru akan terungkap setelah Lorenzo memberikan jawaban soal tawaran Yamaha paling lambat tiga pekan ke depan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer