Sukses


Ana Ivanovic-Bastian Schweinsteiger Menikah pada 5 Juni?

Bola.com, Beograd - Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, dan sang kekasih yang merupakan pesepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger, dikabarkan telah menentukan waktu pernikahan mereka.

Seperti dilansir situs Tennis World USA, Jumat (1/4/2016), Ivanovic dan Schweinstegier akan menikah pada 5 Juni di Beograd, ibu kota Serbia. Tanggal tersebut berbarengan dengan laga final nomor tunggal putra turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka 2016.

Untuk tunggal putri, laga final bakal digelar pada 4 Juni. Artinya, jika Ivanovic melaju sampai laga puncak, maka dia akan menikah kurang dari 24 jam setelah bermain di final Roland Garros!

Berdasarkan rumor yang beredar, pesta pernikahan Ivanovic dan Schweinsteiger akan digelar dua kali. Pesta pertama bakal berlangsung di hotel mewah Hyatt Regency di Beograd. Sebanyak 300 tamu diperkirakan akan hadir, termasuk para petenis papan putri atas seperti Caroline Wozniacki, Sorana Cirstea, dan Simona Halep.

Resepsi kedua baru berlangsung di tanah kelahiran Schweinsteiger, Jerman. Pada pesta ini, mayoritas tamu undangan yang bakal hadir adalah pesepak bola, terutama rekan-rekan Schweinsteiger di Manchester United dan tim nasional Jerman serta mantan klubnya, Bayern Munchen.

Rumor pernikahan Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger sudah beberapa kali muncul di media. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari mereka. Kedua sejoli itu sudah berpacaran sejak September 2014.

Video Populer

Foto Populer