Sukses


Kalahkan Petenis Jepang, Djokovic Juarai Miami Terbuka 2016

Bola.com, Miami - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, keluar sebagai juara turnamen Miami Terbuka 2016 setelah mengalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori, pada partai final yang berlangsung Senin (4/4/2016) pagi WIB.

Tampil di Crandon Park Tennis, Djokovic tak menemui kesulitan untuk meladeni perlawanan petenis nomor enam dunia tersebut. Djokovic menang dua set langsung, 6-3, 6-3 atas Nishikori.

Dengan kemenangan ini, Djokovic menyamai rekor legenda tenis, Andre Agassi, yang sudah memenangi enam trofi pada ajang ini. Gelar Miami Terbuka 2016 juga merupakan gelar ke-63 sepanjang kariernya.

"Ini adalah tempat yang khusus buat saya untuk kembali. Sekarang saya sudah menang enam kali di sini. Hari ini merupakan performa terbaik saya dalam turnamen melawan pemain yang berkualitas," kata Djokovic seperti dikutip ESPN.

Pada bagian putri, Victoria Azarenka sukses menyabet trofi juara usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova. Petenis nomor delapan dunia tersebut menang dua set langsung, 6-3, 6-2.

Ini merupakan trofi Miami Terbuka ketiga buat Azarenka. "Hasil ini memberikan saya inpirasi dan motivasi lebih untuk terus bekerja keras," tutur petenis asal Belarusia tersebut.

Video Populer

Foto Populer