Sukses


Resmikan Seansation, Sean Gelael Punya Komunitas Fans

Bola.com, Jakarta - Para penggemar pebalap Sean Gelael kini sudah memiliki komunitas sendiri. Fan base pebalap tim Jagonya Ayam Campos Racing yang pada 2016 tampil di ajang GP2 itu bernama Seansation.

Seansation diperkenalkan secara resmi pada Minggu (10/4/2016) di GOR Basket Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Acara tersebut dihadiri seluruh pebalap tim Jagonya Ayam, yaitu Sean, Philo Paz Armand, Mitch Evans, dan Antonio Giovinazzi.

Launching Seansation berlangsung meriah. Ratusan penggemar yang hadir bisa berinteraksi langsung dengan Sean lewat rangkaian acara yang dikemas secara menarik, mulai permainan hoola hoop estafet, bisik kata, sampai basket 4x4. Sang pemenang bisa berfoto bareng seluruh pebalap tim Jagonya Ayam dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan panitia.

Sebagai penutup, para penggemar dihibur oleh penyanyi papan atas seperti Once dan Sandhy Sondoro. Tak ketinggalan, Sean juga memamerkan keahliannya sebagai rapper dengan bernyanyi bareng Once dan Sandhy.

Ratusan penggemar Sean Gelael menghadiri acara launching Seansation di Jakarta, 10 April 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Seansation baru berdiri sebulan lalu. Saat ini membernya sudah mencapai 350 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga dukungan dari fans bisa menambah semangat Sean dalam menjalani karier sebagai pebalap," kata Ketua Seansation, Hariry Anwar, kepada Bola.com.

Sean mengaku sangat mengapresiasi dukungan fans. Dia pun siap membayar dukungan para penggemar dengan prestasi.

"Terima kasih buat fans yang sudah mendukung saya. Dukungan mereka menambah motivasi saya untuk menjadi pebalap yang lebih baik lagi. Keberadaan Seansation juga menyadarkan saya bahwa sekarang bukan membalap buat sendiri lagi, tapi juga untuk fans dan tentunya Indonesia," ujar Sean.

Sean Gelael, berfoto dengan para penggemar dalam acara launching Seansation di Jakarta, 10 April 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pemilik tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael, mengatakan launching Seansation murni inisiatif dari fans.

"Kehadiran Seansation ini merupakan sebuah kebanggaan luar biasa buat Sean Gelael. Sean harus tahu bahwa dia kini milik semua orang. Dia tak boleh lagi arogan dan harus kooperatif serta berkomunikasi dengan baik," tutur Ricardo Gelael.

Video Populer

Foto Populer